Thursday 11 April 2013

10 SEKOLAH TERBAIK DI DUNIA









        10 Sekolah terbaik di Dunia


JFK INTERNATIONAL - SWISS



Swiss adalah identik dengan sekolah asrama berkualitas tinggi, dan salah satu alasannya adalah JFK International. Terletak di salah satu desa pegunungan paling indah di Pegunungan Alpen Swiss, JFK adalah bahasa asrama internasional klasik Inggris dan sekolah hari itu melayani untuk 60 sampai 70 siswa berusia antara 5 dan 14. Sementara JFK secara internasional terkenal karena keunggulannya di bidang pendidikan, itu membanggakan diri menjadi sebuah organisasi kecil keluarga-gaya di mana anak-anak diperlakukan



sebagai individu. JFK tetap menjaga komputer terbaru bantu belajar, sekolah menganggap interaksi antara siswa dan guru menjadi faktor paling penting dalam mengembangkan bakat setiap anak. Kennedy School merupakan tempat yang ideal bagi anak untuk tumbuh dan berkembang. JFK Kurikulum dirancang khusus untuk sekolah-sekolah internasional dan memberikan siswa dengan banyak pengalaman melalui kegiatan, perjalanan dan olahraga. Sangat penting untuk keberhasilan keyakinan bahwa setiap anak adalah individu yang unik dengan kebutuhan yang berbeda.

Branksome HALL - KANADA


Didirikan pada tahun 1903, Branksome Hall adalah salah satu sekolah di Kanada dan asrama besar untuk anak perempuan. Mendidik anak perempuan dari TK junior untuk masuk universitas, itu adalah hari, sekolah asrama gadis independen non-denominasi 'dan pengajaran dan International Baccalaureate bergengsi, kualifikasi yang diakui seluruh dunia. Branksome menawarkan seni liberal kurikulum yang kuat yang mengembangkan pemikiran kritis dan keterampilan penyelidikan, menumbuhkan keseimbangan antara akademisi dan pilihan co-kurikuler, dan menekankan perspektif global. Siswa asrama di Branksome dapat mendaftarkan diri dari Kelas 8-12, dan menikmati program diperkaya dalam lingkungan perawatan perumahan. Branksome memiliki wawasan internasional, dengan banyak guru berkualifikasi tinggi yang memiliki pengalaman mengajar internasional, dan anak perempuan dari Branksome sekarang dapat ditemukan di universitas-universitas terbaik di dunia.


Keuskupan SCHOOL FOR GIRLS - SELANDIA BARU



Kampus Auckland Sekolah Keuskupan for Girls adalah salah satu sekolah dengan performa terbaik di Selandia Baru. Telah beroperasi selama lebih dari satu abad dan menjalankan jenis reputasi keunggulan yang melihat anak perempuan dan cucu kembali ke kampus. Meskipun tradisi bangga dan sejarah, ini bukan sekolah yang taruhannya reputasi pada kejayaan masa lalu. Ada di pusat shortlist paling dinamis Selandia Baru pembelajaran, dilengkapi dengan sumber daya kelas mutakhir dan fasilitas rekreasi spektakuler. Dan itu hanya menjadi lebih baik dengan setiap tahun. Banyak siswa berasal dari daerah tersebut, tetapi kontingen kuat siswa internasional juga terdaftar. Innes House juga memiliki ruang untuk menampung hingga 35 siswa asrama.


Westminster SEKOLAH - ENGLISH



Untuk memahami apa yang luar biasa pendidikan lembaga Westminster School, semua yang perlu Anda lakukan adalah membaca peran menakjubkan alumnus-panggilan terkenal, mulai dari tokoh-tokoh sejarah seperti Christopher Wren, Ben Jonson dan AA Milne dengan aktor Peter Ustinov, komposer Andrew Lloyd Webber dan modern hari bintang pop yang dikenal sebagai Dido dan Gavin Rossdale. Terletak di sebelah Westminster Abbey dan Gedung Parlemen di London, Westminster School adalah salah satu dunia asrama independen terkemuka dan sekolah hari. Hebatnya, asal-usul sekolah dapat ditelusuri kembali ke biara dari sekolah biara Benediktin didirikan lebih dari seribu tahun yang lalu. Selama masing-masing dari lima tahun terakhir, 50 persen siswa diterima oleh universitas Oxford dan Cambridge, 45 persen memilih program yang sesuai untuk mereka di universitas terkemuka negara lain dan 5 persen telah mengambil tempat di universitas-universitas di Amerika Serikat.


Charterhouse - INGGRIS

Pada tahun 2011, Charterhouse merayakan 400 tahun yang luar biasa pendidikan publik sebagai salah satu sekolah bersejarah besar Inggris. Namun, Charterhouse menawarkan pendidikan yang dinamis dan progresif dan lulusannya terus mengisi universitas-universitas terbaik di Inggris. Prioritasnya bukan nilai tapi tes stimulasi penyelidikan independen dan rasa ingin tahu intelektual. Siswa didorong untuk menjaga keseimbangan antara kerja akademis dan kesempatan ekstra-kurikuler, olahraga dan prestasi budaya dihargai sama. Anak itu mengaku Charterhouse Tahun 9, ketika sebagian besar dari mereka adalah 13. Sejumlah terbatas anak laki-laki dari luar negeri mengaku setelah mengambil tes dalam bahasa Inggris, Matematika dan Ilmu Pengetahuan, biasanya pada bulan Januari entri. Charterhouse juga melayani sekitar 50 anak perempuan setiap tahun mengakui ke bentuk keenam.


UWCSEA VISION - SINGAPURA

United World College of South East Asia menjanjikan tidak kurang dari pengalaman pendidikan holistik, hidup menentukan bagi siswa di dua kampus di Singapura. UWCSEA adalah yang kedua dari 13 universitas di seluruh dunia yang merupakan bagian dari United gerakan College World, yang didirikan dengan tujuan menghindari perang dengan menggunakan pendidikan untuk mempromosikan pemahaman internasional, menyatukan orang, bangsa dan budaya untuk perdamaian dan masa depan yang berkelanjutan. Dengan demikian, UWCSEA memiliki fokus internasional dan telah mengembangkan reputasi seluruh dunia untuk menyediakan pendidikan berbasis nilai dengan penekanan pada prestasi akademik holistik menantang, pelayanan kepada orang lain, pengelolaan lingkungan, kerjasama dan kepemimpinan. UWCSEA menawarkan program untuk anak-anak dari TK sampai kelas 12, termasuk sejumlah kualifikasi International Baccalaureate.


Woodstock SEKOLAH - INDIA



Terletak di kaki bukit Himalaya, Woodstock Sekolah merupakan salah satu sekolah perumahan elit di India. Woodstock Sekolah didirikan pada 1854, dan untuk sebagian besar sejarahnya terutama melayani kebutuhan misi dan keluarga terlibat dalam pelayanan sosial di India. Warisan ini terus berlanjut hari ini di komitmen sekolah untuk nilai-nilai keunggulan, tanggung jawab pribadi dan pelayanan. Woodstock bertujuan untuk mengembangkan warga global yang bertanggung jawab dan pemimpin dengan menyediakan pendidikan kelas dunia internasional, berakar pada warisan dan nilai-nilai Kristen, untuk berbagai kelompok mahasiswa, terutama dari keluarga Kristen di atau publik, dalam suatu lingkungan Himalaya India. Sekolah menyediakan pendidikan bagi siswa usia 3 sampai 18 tahun, meskipun pesantren hanya tersedia untuk siswa dari kelas 3 dan seterusnya. Woodstock memiliki reputasi internasional untuk keunggulannya, seperti yang ditunjukkan oleh fakta bahwa mayoritas siswa berasal dari negara-negara lain selain India.


Dulwich MANAJEMEN INTERNATIONAL COLLEGE


Dulwich Manajemen College International (DCMI) adalah jaringan fasilitas pendidikan di Asia berdasarkan filsafat pendidikan merupakan salah satu dari Inggris sekolah independen terkemuka, Dulwich College, London. DCMI mulai beroperasi di China, dengan pendirian Dulwich College Shanghai, lembaga yang menawarkan pendidikan akademis non-denominasi co-pendidikan untuk masyarakat ekspatriat. Menyusul keberhasilan dari Shanghai Universitas DCMI telah mendirikan Dulwich College di Beijing, Suzhou, dan Zhuhai di Cina maupun di Seoul, Korea Selatan. DCMI juga mengembangkan TK bilingual di bawah nama merek terpisah, Windsor, dan mengembangkan layanan penempatan A-level dan maju untuk pasar lokal. Keberhasilan Kampus dan Sekolah telah membentuk DCMI sebagai penyedia pendidikan internasional di Asia.


KANADA ACADEMY - JAPAN




Terletak di Pulau Rokko di Kobe, didirikan dengan misi Akademi Kanada menginspirasi siswa untuk bertanya, merenung, dan memilih untuk mencintai dampak dunia sepanjang hidup mereka. Akademi Kanada adalah sekolah internasional swasta disetujui oleh Menteri Pendidikan Jepang, dan bersertifikat untuk penghargaan kedua AS ijazah sekolah tinggi dan International Baccalaureate. Tubuh siswa benar-benar internasional dalam make-up, dengan sekitar 17 persen dari siswa dari Amerika Utara, 7 persen dari Eropa, 55 persen dari Asia, dan 20 persen yang mewakili seluruh dunia. Akademi Kanada memiliki asrama internasional untuk siswa di kelas 9-12. Tata letak tempat tinggal ke asrama telah dirancang untuk menciptakan lingkungan keluarga dan membina hubungan yang lebih erat antara mahasiswa dan mereka rumah penduduk tua.


Geelong GRAMMAR SEKOLAH - AUSTRALIA



Dengan lima kampus spesialis - Bostock, Toorak, Timbertop, Tengah dan Sekolah Menengah - Grammar Geelong melayani untuk semua siswa usia. Sekarang, lebih dari 150 tahun, Geelong Grammar telah berkembang menjadi salah satu sekolah asrama paling bergengsi di Australia, yang paling terkenal hosting yang HRH Pangeran Charles di Timbertop situs pada tahun 1966. Geelong Grammar School, terbesar pesantren co-pendidikan Australia, keragaman yang luar biasa menarik mahasiswa dari seluruh dunia, dan mempromosikan filosofi bahwa pendidikan adalah dinamis dan berkesinambungan. Asrama kampus Corio merupakan pusat bersemangat untuk olahraga, rekreasi dan studi diawasi dengan lebih dari 100 kegiatan ko-kurikuler yang tersedia untuk siswa. Mengajar di Sekolah Grammar Geelong mempekerjakan keterampilan implisit dan eksplisit mengajar Positif Psikologi dan prinsip-prinsip di setiap kampus dan di setiap aspek kehidupan sekolah yang diketahui secara efektif meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan meningkatkan emosi positif pada siswa.

tags 
sekolah elit di dunia


sekolah terbaik di amerika serikat


sekolah terbaik di inggris


sekolah terhebat di dunia


sma terbaik di dunia


sma terbaik di inggris

5 comments:

  1. Ikut promosi...
    Kunjungi juga blog saya di:
    Ketikajadiblogger.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. KAPAL ASIA (KAPAL JUDI)

    HOT PROMO :

    - Bonus Cashback Mingguan Hingga 15%
    - Bonus Refrensi 2,5% Seumur Hidup
    - Bonus Rollingan Casino 0.8%
    - Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%

    Discount 4D : 66.00% , 3D : 59.5.00% , 2D : 29.5.00%
    Kombinasi = 5%
    Shio = 12%
    Colok Angka (1A) = 5%
    Colok Macau (2A) = 15%
    Colok Naga (3A) = 15%
    Colok Jitu = 8%

    jika ada kendala silahkan hubungi ke live chat kami ya bosku ^^
    kami siap membantu bosku 24jam :)
    di tunggu kedatangan nya kembali bosku ^^

    WA: +855 1537 8728 KAPALJUDI
    Fanspage : Kapal Judi Faigk
    IG : kapaljudi88
    Www Kapaljudi88 Net

    ReplyDelete
  5. Adapun juga beberapa kampus swasta terbaik yang menjadi pilihan kamu, seperti kampus UMA yang sangat dikenal di Sumatera Utara dan program studinya sudah terakreditasi A

    ReplyDelete