Friday 5 September 2014

samsung galaxy alpha



samsung galaxy alpha adalah  handphone terbaru dari samsung. ponsel yang di gadang gadang menjadi pesaing iphone 6 ini yang kiranya akan muncul di akhir tahun 2014 ini. spesifikasi samsung galaxy alpha pun sudah banyak tersebar di dunia maya walaupun peluncurannya masih belum diberitahukan scara pasti tetapi diperkirakan akan segera rilis dalam waktu dekat ini.

ponsel samsung galaxy alpha akan menggunakan material logam sebagai body nya, ini adalah salah satu perubahan besar samsung dalam segi design nya karena dalam setiap seri handphone yang dimiliki samsung masih menggunakan materiah plastik bahkan samsung galaxy s5 sekalipun yang menjadi ponsel high end dari samsung.

tak hanya itu samsung galaxy alpha juga sudah menggunakan sensor sidik jari yang ditanamkan pada home button seperti yang dimiliki samsung galaxy s5. tak hanya itu samsung galaxy alpha juga membenamkan sensor detak jantung yang diletakkan di belakang cover hp tepatnya menjadi satu dengan flash kamera belakang. sensor lainnya berupa Accelerometer, gyro, proximity, compass



untuk urusan performa tak kalah unggulnya dari yang lain handpone ini mengusung Processor Octa Core Samsung Exynos 5430 dengan kecepatan Quad-core 1.8 GHz Cortex-A15 & quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 ya memang handphone ini memiliki dua prosesor dengan ukuran yang berbeda yang digunakan untuk kegiatan yang berbeda pula agar tidak memboroskan baterai.

dengan ram 2 gb sudah cukup unggul dengan ponsel samsung lainnya untuk kamera depan 2.1 megapixel sedangkan kamera belakang dengan ketajaman 13 megapixel yang dilengkapi led flash dan autofocus untuk koneksi hp ini sudah mendukung jaringan LTE yang sama saja sudah mendukung jaringan 4G. untuk kapasitas baterai 1860 mah yang terkesan terlalu kecil untuk ukuran handphone premium high end tetapi berkat android kitkat yang memiliki konsumsi listrik yang lebih kecil dari android versi sebelumnya.

untuk pembelian ada dua vesi samsung galaxy alpha yaitu versi 32 gb dan 64 gb yang pasti memiliki harga yang berbeda diperkirakan harga ponsel ini adalah sekitar RP 7.500.000
berikut adalah artikel mengenai samsung galaxy alpha semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment