Saturday 13 December 2014

WHAFF



      Apa itu  WHAFF ? seperti pada semboyannya yaitu How To Make Money In App yaitu aplikasi dimana kita dapat menghasilkan uang Dollar dengan sangat mudah Aplikasi ini berjalan di Smartphone android cara kerja WHAFF adalah kita hanya disuruh untuk mendownload Aplikasi dan dapatlah Dollar . mudah bukan tentunya ini kabar yang sangat membahagiakan karena kita dibayar tanpa bekerja keras  bahkan sampai $5-$10 dollar perhari lumayan kan bisa buat sangu tambahan lalu bagaimana saya mendapatkannya ? bahan apa saja yang dibutuhkan mari kita simak ulasan berikut.



Apa saja yang diperlukan untuk mendapatkan aplikasi WHAFF ?
1) kamu perlu Handphone android tentunya, bila tidak punya bisa melalui komputer dengan bantuan emulator android seperti bluestack.
2) kamu perlu akun facebook dan koneksi internet

cara mendownload WHAFF
1) buka playstore dan ketik WHAFF di search
2) Kemudian klik instal dan dan terima
3) tunggu hingga proses dolnload selesai
4) setelah itu buka aplikasi WHAFF
5) Pencet log in pada atas ada akan disuruh memasukkan email dan password Facebook
6) Beberapa saat kemudian akan muncul box Enter invite code Masukan Code AE86688 (disarankan     di copy dahulu karena invite box hanya muncul 1 kali ) Maka anda akan mendapatkan dollar               pertama anda senilai $0.30

7) maka telah selesai anda dengan mendaftar di WHAFF dan selanjutnya kamu akan mendapatkan aplikasi aplikasi untuk kamu download dan mendapatkan dollar

jika ingin mentransfer uang yang telah kamu dapatkan total kredit yang kamu miliki haruslah minimal $10 yang dapat ditukar dengan PAYPAL yaitu rekening online atau gift card seperti play store amazon dll.


semoga ilmu yang saya berikan bermanfaat bagi anda TERIMA KASIH.

0 comments:

Post a Comment